Cara Membeli Gems Clash Of Clans Tanpa Kartu Kredit

Sunday, January 4th 2015.

 

cara membeli gems coc

cara membeli gems coc

Cara membeli gems clash of clans – Bagi para pengguna android, game merupakan salah satu hal yang wajib ada dalam perangkat gadget mereka. Permainan/game merupakan sarana hiburan untuk menghibur diri. Dengan bermain, seseorang dapat menyegarkan kembali pikirannya. Salah satu permainan di google play store (android market) yang saat ini sedang trend sekarang ini yaitu Clash of Clans. Permainan strategi yang dikembangkang oleh Supercell, perusahaan developer dari Helsinki, kota terbesar sekaligus ibu kota dari negera asal “ponsel nokia” Finlandia. Selain sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna android dari berbagai usia baik tua maupun muda, game ini juga memang sangat asyik untuk dimainkan dan dianggap sangat menantang karena diperlukan stategi dan skill yang mumpuni.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans?

 

Banyaknya orang yang memainkan permainan ini, tentu saja tidak boleh ketinggalan untuk mencobanya. Anda sebaiknya segera memiliki permainan ini di perangkat android. Untuk dapat memasangnya di perangkat android, Anda harus membelinya menggunakan kartu kredit. Tidak semua orang memiliki kartu kredit, walaupun memiliki tidak semua orang akan menggunakannya secara sembarangan untuk berbelanja online. Beberapa cara mendapatkan gems clash of clans atau pembelian dapat menggunakan metode berikut ini.

 

5 Cara membeli gems clash of clans

 

beli gems clash of clans

beli gems clash of clans

Untuk mendapatkan gems yang anda butuhkan ada beberapa metode yang bisa dilakukan. Saya akan menjelaskan 5 cara saja yang paling mudah, diantaranya: Pertama, bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit sebagai alat pembayaran. Kedua menggunakan gift card atau voucher khusus google play (playstore) yang diterbitkan oleh google. Ketiga membeli vcc (virtual credit card) sebagai sarana untuk menggantikan pembayaran dengan kartu kredit. Keempat menggunakan jasa pengisian gems. Silakan simak beberapa penjelasan berikut ini:

 

1. dengan credit/debit card

 

Metode pertama ini lazim dilakukan yaitu dengan menggunakan credit card. Anda dapat dengan mudah membelinya. Caranya cukup pilih metode pembayaran “add credit/debit card”, kemudian memasukan detail kartu saat melakukan pembelian.

Berikut ini saya jelaskan langkah-langkahnya secara rinci cara membeli gems coc dengan menggunakan credit card:

  1. Jalankan langsung aplikasi coc.
  2. Setelah masuk, buka menu “shop”, kemudian pilih “treasure”.
  3. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
  4. Pilih metode pembayaran, yaitu add credit card.
  5. Memasukan detail credit card (jenis kartu, 16 angka unik kartu, masa berlaku dan 3 angka kode kemanan kartu), kemudian klik “save/simpan”. Lihat gambar berikut ini!

    cara memasukan detail kartu

    cara memasukan detail kartu

  6. Masukan password akun google.
  7. Pembelian berhasil (gems received) & akan masuk dengan sendirinya.

 

Namun sayang sekali untuk membeli menggunakan kartu debit (kartu ATM) bank lokal di Indonesia tidak bisa karena belum mendukung untuk melakukan transaksi atau pembayaran online. Ya, kartu debit dari bank di indonesia tergolong tidak lengkap diantaranya belum memiliki fitur seperti kartu debit di luar negeri sana yg bisa digunakan untuk berbelanja online. Berdasarkan regulasi Bank Indonesia, kartu debit memang tidak diizinkan untuk itu. Tidak percaya? Silakan saja coba melakukan pembayaran online dengan kartu debit, pasti gagal.

 

2. dengan gift card (voucher)

 

Metode kedua yaitu dengan menggunakan gift card yang ditawarkan oleh Google. Untuk cara yang kedua ini dianggap cukup rumit karena harus menggunakan akun email US (Amerika Serikat) sedangkan Anda sendiri berdomisili di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang memiliki akun email US, Anda dapat melakukan pembelian game COC ini dengan mudah. Caranya, cukup dengan membeli voucher di Google Play Store gift card Anda. Setelah kartu terisi, maka Anda dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian.

langkah-langkah menggunakan gift card, hampir sama dengan metode pertama:

  1. Buka aplikasi coc.
  2. Kemudian buka menu “shop”, selanjutnya pilih “treasure”.
  3. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
  4. Pilih metode pembayaran, yaitu: “redeem/tukarkan”.
  5. Masukan kode voucher atau gift card, selanjutnya klik “simpan”.
  6. Input kata sandi akun google.
  7. Transaksi sukses, diamond akan masuk ke id anda dengan sendirinya.

 

3. dengan jasa pengisian gems

 

Motode yang sudah banyak ditawarkan di internet ini cukup mudah tetapi sangat beresiko. Caranya tinggal menstransfer sejumlah uang ke rekening bank penyedia jasa, lalu memberikan id email & password untuk dilakukan pengisian. Anda harus ekstra hati-hati memberikan id email serta password karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena banned, pencurian id dan resiko berbahaya lainnya. Kita tidak tau dari mana sumber dana untuk pembelian item ini, dikhawatirkan dari sumber tidak sah atau ilegal. Jadi, saya sarankan pilihlah jasa pengisian terpercaya untuk menghindari hal-hal merugikan tersebut.

 

4. dengan pulsa Indosat & Telkomsel

 

Kabar baik bagi seluruh pengguna kartu indosat dan telkomsel karena kini transaksi di playstore bisa menggunakan pulsa, termasuk juga untuk membeli permata hijau di coc. Untuk Indosat akan dikenakan pajak (ppn) 10% sedangkan telkomsel dikenakan dua kali biaya, yaitu pajak (ppn) 10% dan tambahan jasa 2%. Adakah kekurangan dari fitur ini? Ada, setidaknya kami menemukan 3 kekurangan. Pertama, Anda harus menggunakan kartu Indosat (im3, mentari & matrix) atau Telkomsel (simpati, as, kartuhalo) untuk mengaktifkan layanan ini. Pengguna xl & axis harus gigit jari sementara pengguna tri, smartfren ataupun operator lain harus menyingkir dulu. Kedua, tidak munculnya menu indosat/telkomsel billing pada opsi metode pembayaran. Ketiga, sering terjadi kesalahan “pesan dari penyediaan layanan Seluler anda: user has insufficient Credit” padahal pulsa mencukupi untuk melakukan pembayaran. Aneh memang!

 

5. dengan VCC (Virtual Credit Card)

 

Cara mendapatkan gems coc yang terakhir yaitu dengan menggunakan VCC. Kami men jual gems coc android dengan menggunakan vcc sebagai alternatif bagi yang belum memiliki kartu kredit. Ini merupakan cara paling mudah, paling cepat & paling aman yang dapat dilakukan. Mengapa? Mudah, karena tidak harus repot-repot membuat kartu kredit ke bank (akan membutuhkan waktu cukup lama). Aman, karena tidak perlu memberikan id email serta password ke orang lain untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Cepat, karena pembuatan vcc membutuhkan waktu 1 menit saja. Namun, disamping kelebihan di atas, terdapat satu kelemahan yaitu harga cukup mahal karena terdapat biaya pembuatan, charge dll. Setelah membeli & mendapatkan detail vcc (jenis kartu, nomor, expired dan kode keamanan), selanjutnya tinggal memasukan detail tersebut pada formulir “enter card detail/masukan detail kartu”, sama persis dengan metode pertama di atas.

 

Penyebab transaksi ditolak & solusinya :

 

Dalam melakukan pembelian, tidak selamanya akan berjalan mulus & lancar 100%. Lalu apa saja kendala-kendala penyebab gagalnya transaksi & bagaimana solusi untuk mengatasinya? Simak beberapa penjelasan berikut:

  • limit kartu kredit atau saldo vcc habis (tidak mencukupi). Ciri-cirinya muncul pesan error “Kartu kredit anda yg berakhiran 1234 ditolak, pilih metode pembayaran lain”. Solusinya tunggu reset 1×24 jam, atau isi ulang kembali saldo agar mencukupi jumlah pembelian.
  • Akun google berusia kurang dari 2 bulan atau tidak aktif dipakai. Ciri-cirinya muncul pesan error: “Pesanan anda ditolak karena dianggap beresiko tinggi, coba lagi dalam 30 menit”. Solusinya coba lagi besok lusa. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi lagi pesan error sama. Jadi solusi terbaiknya yaitu menggunakan akun google berumur minimal 2 bulan dan sering dipakai untuk mengirim email dan sebagainya.
  • Akun google belum sinkron. Ciri-cirinya proses pembelian berhasil, tetapi gems belum juga bertambah. Setelah mencoba melakukan pembelian ulang, muncul pesan error: “Anda sudah memiliki item ini”. Hal ini terjadi karena ada sedikit masalah pada saat sinkronisasi. Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan melakukan sinkronisasi secara manual: masuk ke menu “settings”, cari bagian “account”, “google”, kemudian lakukan sinkronisasi dengan memilih menu” sync now”.
  • Multiple akun google/gagal autentikasi akun google. Ciri-cirinya keluar pesan error: “Nomor kartu kredit tidak valid” padahal sudah yakin memasukan detail dengan benar. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa langkah: Pertama, masuk “settings”,  cari bagian “account”, “google”, hapus akun google yg tidak dipakai. Kedua, masuk “settings”, cari bagian “device”, “apps”. cari aplikasi playstore kemudian “clear data”. Ketiga, buka aplikasi playstore, “setting”, selanjutnya lakukan autentikasi akun google. Cara lain, bisa hapus atau hilangkan dulu metode pembayaran yang tidak dipakai.
  • Pulsa tidak mencukupi, silakan coba tambah lagi pulsanya atau ganti metode lain. Ciri-ciri: “pesan dari penyediaan layanan Seluler anda: user has insufficient Credit”

 

Kesimpulan & Saran :

 

  • Jadi tanpa memiliki credit card, anda juga bisa mendapatkan gems dengan cara membeli vcc. Cara mendapatkan gems coc ini sangat mudah, cepat dan aman dilakukan dibandingkan dengan 4 metode lainnya tetapi harganya cukup mahal karena terdapat biaya pembuatan, charge dan lain-lain. Selain dapat digunakan untuk membeli item tersebut, fungsi vcc juga dapat digunakan untuk membeli aplikasi android, game beserta item didalamnya, musik, buku elektronik (ebook) dan sebagainya di google play store android.
  • Kartu debit dari bank lokal di indonesia tidak bisa digunakan untuk transaksi online.
  • Sekarang sudah bisa pakai pulsa, cuma masih memiliki beberapa kendala.
  • Nah, jika dirasa masih kurang jelas atau ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menghubungi kami via SMS, WhatsApp (085742048900), BBM (79700024), ataupun Yahoo messenger! (debays01@ymail.com). Semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah berkenan berkunjung & membaca tulisan di situs ini.
  1. VIYAN -

    Gimana caranya beli gems pekek pulsa
    Tolong bantu cara pembelianya

    04/05/2018
  2. Dadan - karawang

    Di jual th 8 pasukan nya full 200 ribu yg minat aja

    10/04/2017
  3. alex ander sinaga - medan

    Gimana cara beli nya lewat pulsa Telkomsel.saya buat gagal trus.sementara pulsa saya mencukup in

    07/04/2017
  4. ifanaaditya - batahan

    boleh belipermata

    28/03/2017
  5. Danil - c.ronaldo7

    Cara biarngga diblokir bulan ini gimana oprator

    26/03/2017
  6. Irwan - Kuala lumpur malesia

    Saya perlu batuan
    manis say tak dapat membeli permata coc

    19/03/2017
  7. genji - http://deleted

    Saya beli yg 9000

    13/03/2017
  8. Fauzan - Surabaya

    Saya beli item coc,pulsa terpotong namun gem nya gak masuk? Mohon kebijakanny

    11/03/2017
  9. ADITH - Martapura

    Terima kasus untuk solusinya

    28/02/2017
  10. Agung - Cirebon

    Kirim in aku gema dong untuk cox sy

    24/02/2017
  11. agung sakaw - bandar lampung

    Bisa pake e-money apa

    21/02/2017
  12. Angga - Jakarta

    Kalo pake pulsa bisa kaga

    04/02/2017
  13. Ady. A.R - jakarta

    tidak perlu berkomentar yang aneh-aneh atau yang tidak masuk akal. di situ suda ada semua petunjuk nya. jadi sebagi penggemar COC. bermain lah dengar sabar. itu kunci games nya gan th 9 no prematur. adi bkean ;)

    22/01/2017
  14. niky - tulungagung

    saya ingin mendapatkan gsms 14000

    19/01/2017
  15. niky - tulungagung

    saya ingin membeli gems 14000

    18/01/2017
  16. nikolas - palembang

    Bantu saya membeli gems yang banyak dengan menukarkan kode

    14/01/2017
  17. upik - jambi

    Tolong kpda supercell permudah kan lah kami yang senantiasa menggemari COC.
    permudah kan kami dalam pembelian gems/permata.

    13/01/2017
  18. fadli - sarolangun jambi

    Saaya may beli game permata bagaimNa caranya can..

    06/01/2017
  19. faris - jawa timur

    Saya ingin membeli gems coc

    29/12/2016
  20. ermant - grobogan

    Saya mau adu jangkrik kok gak bisa ya…
    Tolong bagi gems dong

    17/12/2016
  21. Aldi Doni P - Indonesia

    cara isi cash gift card coc jenis termasuk games apa ??

    upinipin,letto gamas.

    11/12/2016
  22. Risaldy - Gresik

    Saya ingin gem yang banyak

    06/12/2016
  23. ready - garut

    Saya mau tanya: kalau pake kuota bidsa ga

    25/11/2016
  24. Ilham A.S - ciamis

    pake pulsa kok gk msuk juga ya gemsnya?
    padahal pulsanya udah ke ambil

    18/11/2016
  25. Rio ansyah - serawak

    tolong macam mane cara membeli gems menggunakan wi-pi

    02/11/2016
  26. ricky - medan

    Adming… tolng bantu gimna cara mau beli gems coc pake kartu atm bca.. nih tolng ntr isi in lngsung aja yah ke akun nya.. ini nmr regkening bca nya..

    5271343150

    26/10/2016
  27. Bambang irawan - Cilegon

    Saya mau beli GEMS via atam yang 2500 GEMS

    16/10/2016
  28. Zen_S - madiun

    Dulu waktu bayar Smule VIP 12rb bisa gan pakek pulsa indosat, lha sekarang mau beli gems coc kok gk bisa ya??pencerahannya

    14/10/2016
  29. anto keren - medan

    apa yakin bisa itu jual beli online melalui atm . coba ajarin donk . saya pake kartu britama

    01/10/2016
  30. haruba neo - jakarta

    Kalo pakai wi fi bisa gak gan

    “Jawab”

    24/09/2016
  31. admin -

    @Daffa: semua orang suka coc. :D
    @Andi: keren gan bisa sampai th 11, apalagi kalau tidak prematur, salut deh. Saya aja baru naik th 8 nih, lamanya…

    05/09/2016
  32. Andi jr - Aceh Besar

    saya sudah th 11 tidak pernah beli gems

    04/09/2016
  33. daffa - banda aceh

    Aku suka coc

    03/09/2016
  34. admin -

    @Ebodis: tidak bisa beli pakai kartu debit gan, coba pakai cara yang lain.

    03/09/2016
  35. ebodis - indonesia

    Toloong bantu cara pembelian dengan kartu debit BCA

    03/09/2016
  • Beri Komentar